Penyusunan Skema Grand Desain Teknologi Informasi dan Komunikasi

  • 29 Oktober 2021
  • Oleh: Dinas Komunikasi & Informatika Kota Denpasar
  • Dibaca: 68 Pengunjung

Dalam rangka Penyusunan Skema Grand Desain Teknologi Informasi dan Komunikasi, Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Republik Indonesia melakukan sharing session dengan Pemerintah Kota Denpasar yang diwakilkan oleh dr. I Dewa Made Agung, SE, M.Si Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik terkait penerapan Smart City di Kota Denpasar, Kamis (28/10) bertempat di The Anvaya Beach Resort Bali, Kuta.

Pada kesempatan tersebut Kota Denpasar memaparkan 6 Dimensi Smart City yaitu Smart Economy, Smart Branding, Smart Government, Smart Society, Smart Living dan Smart Environment.

Inovasi unggulan yang ditampilkan antara lain Smart Heritage Market Pasar Badung, Denpasar Youth Festival 2021, Layanan Chatbot DESAC (Denpasar Siaga Covid-19), Damamaya Denpasar Cyber Monitor, Mal Pelayanan Publik, Dharmanegara Alaya (DNA) dan Layanan Dapur Umum.

Untuk lebih mengenal lebih dekat penerapan smart city di Kota Denpasar, rombongan dari Dirjen Anggaran Kementerian Keuangan akan melaksanakan studi lapangan, Jumat (29/10) di beberapa lokasi seperti Pasar Badung, Tukad Badung, DNA, Mal Pelayanan Publik dan Damamaya Denpasar Cyber Monitor


  • 29 Oktober 2021
  • Oleh: Dinas Komunikasi & Informatika Kota Denpasar
  • Dibaca: 68 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

 Drs. DEWA MADE ARIAWAN, M.Si 

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Komunikasi & Informatika Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?