Momen HUT Kota Denpasar, Walikota Launching Dua Aplikasi Mobile

  • 27 Februari 2020
  • Oleh: Dinas Komunikasi & Informatika Kota Denpasar
  • Dibaca: 29 Pengunjung

Bertepatan dengan peringatan HUT Kota Denpasar ke 232, Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Wakil Walikota Denpasar I.GN Jaya Negara, Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede, dan Sekda Kota Denpasar A.A. Ngurah Rai Iswara meresmikan dua aplikasi terbaru yaitu Denpasar Integrated Virtual Office System (DIVOS) serta Aplikasi e-Sewaka Dharma berbasis Mobile, Kamis (27/02) bertempat di depan Gedung Dharma Negara Art Alaya and Creative Hub.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Denpasar ini merupakan inovasi terbaru yang membantu memudahkan kinerja pegawai dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan bantuan teknologi digital sebagai salah satu bentuk implementasi smart city atau kota cerdas.

Denpasar Integrated Virtual Office System atau DIVOS merupakan ruang kerja di dunia maya, yang tidak memiliki ruang kerja fisik, sehingga para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar dapat bekerja dari manapun dengan menggunakan teknologi seperti PC, laptop, ponsel, dan akses internet.

Sedangkan eSewaka Dharma Mobile merupakan sebuah aplikasi yang bertujuan untuk mendekatkan pelayanan desa/kelurahan di Kota Denpasar serta mengoptimalkan peran kepala lingkungan/kepala dusun dalam melayanin masyarakat.


  • 27 Februari 2020
  • Oleh: Dinas Komunikasi & Informatika Kota Denpasar
  • Dibaca: 29 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

I Dewa Made Agung, SE, M.Si

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Komunikasi & Informatika Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?