Peta Sebaran Covid-19 di Denpasar Dibuka, 96 ODP di 33 Desa/Kelurahan, 2 Kasus Positif Corona

  • 30 Maret 2020
  • Oleh: Dinas Komunikasi & Informatika Kota Denpasar
  • Dibaca: 215 Pengunjung

Pemerintah Kota Denpasar membuka akses ke publik untuk mengetahui peta sebaran Covid-19 di Denpasar. Informasi sebaran data kasus corona di Denpasar dapat dilihat di laman https://safecity.denpasarkota.go.id/id/covid19 atau melalui media resmi Mitigasi covid19 Kota Depasar pada laman web covid19.denpasarkota.go.id pada menu Peta Sebaran Covid-19 di Kota Denpasar. Dari data yang ditampilkan, terdapat 2 kasus positif Covid-19, 2 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan 96 Orang Dalam Pengawasan (ODP).

ODP tersebar di 33 Desa/Kelurahan di Denpasar. Sedangkan kasus positif Covid-19 berada di Kelurahan Panjer dan Padangsambian Kaja.

Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan, peta tersebut dibuka ke publik untuk memudahkan mekanisme kerja satgas menyusun strategi dan kebijakan.

"Informasi kepada masyarakat penting untuk meningkatkan kedisiplinan menghadapi Covid-19, termasuk tingkat kewaspadaan melindungi diri dan melindungi sesama. Termasuk juga langkah-langkah antisipasi lingkungan , banjar juga desa," kata Rai Mantra saat dihubungi, Minggu (29/3/2020).


  • 30 Maret 2020
  • Oleh: Dinas Komunikasi & Informatika Kota Denpasar
  • Dibaca: 215 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

I Dewa Made Agung, SE, M.Si

01

Jun

Kadus jematang

LPJ padam


31

May

I WAYAN YOGA ANJASMARA

Gorong gorong mampet


29

May



Apakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Komunikasi & Informatika Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?